Monday, February 09, 2009

Monday Work

Here we go again, tidur semalam ama Dwi di kantor trus masuk kantor lagi jam seperti biasa, semalam chat dengan Anita teman SMP dulu ;). Anita adalah cewek yang membenci saya waktu SMP dulu, tapi saat ini... saat kita udah gede-gede, ga ada lagi seperti masa itu yang saling benci-bencian hahah. Anita dan saya sekarang seperti kayak orang pacaran saja, Trus sama Feby, hi Feby!, udah di Bandung lagi the girl city, saya janji akhir Februari traktir dia di Bandung, ohh... namamu Feby, mungkin artinya kamu lahir bulan ini?. Malam ini ama Dwi, Ali, Gunarto dan Charmin buat bandrek, kacang rebus, dan ubi rebus. Sempat tadi jogging di Kayu Putih karena takut timbangan naik coy, dikit coding gBilling, dengar album Guns n' Roses, Appetite For Destruction untuk inspirasi. Saya sangat menikmati malam ini dengan makanan yang sederhana ini, ini sehat 12x daripada makanan di Mall sana, saya cinta kesederhanaan, saya suka orang yang sederhana seperti mereka.