Tuesday, January 20, 2009

Kepalaku Pusing

Akhir-akhir ini kepalaku sering pusing sehabis bangun pagi, saya telah mancari-cari sumber rasa sakit ini di internet, bisa jadi penyakit seperti Vertigo yang artinya adalah gangguan keseimbangan kepala (gak ngertilah apa itu). Bisa juga karena sistem peredaran darah di kepala yang terganggu, kurang tidur/istirahat dan penyebab lainnya.

Saya selalu tidur dengan sembarang penyangga kepala (bantal), favorit saya adalah buku manual Linux - The Advance Reference sebagai bantal karena buku ini sangat tebal sekitar 30 cm. Dulu hal ini tidak terasa, tidak ada rasa pusing atau sakit yang saya rasakan. Kira-kira 2 minggu lalu, diselingi dengan kurang tidur dan istirahat yang tidak banyak. Akhirnya drop juga. Sekarang rasa pusing seperti berputar-putar selalu saya rasakan ketika tidur dengan condong ke kapala bagian kanan, saya ingin memeriksakan ke dokter jika terus berlanjut.